Halaman

Rabu, 05 Maret 2008

Konon, Pria Paling 'Alergi' dengan 5 Tipe Wanita

Sebenarnya, wanita seperti apa sih yang tidak disukai oleh para kaum Adam? Apakah yang tidak cantik atau yang tidak seksi? Ternyata banyak pria mengaku, ada beberapa tipe-tipe wanita yang oleh para pria ini 'ditandai' agar jangan dikencani. Selain kurang menyenangkan, konon tipe wanita ini juga merepotkan dan reseh. Nah agar Anda tidak semakin pusing, coba kenali dulu beberapa tipe wanita yang sering membuat pria kalang kabut kerepotan. Siapa saja mereka?

1. Si Tuan Putri. Wanita seperti ini biasanya manja yang agak keterlaluan, agak egois, pemalas, senang disanjung, senang dilayani. Inginnya selalu dalam kondisi senang, begitu Anda kesusahan dia mencoba berpaling dan tak ambil peduli. Tipe ini juga tidak tahan diajak hidup susah. Lagian siapa juga yg mau diajak hidup susyah ye? ;-)

2.Si Paranoid. Wanita ini seakan tak pernah percaya pada pasangannya. Bawaannya curigaan terus! Suka memeriksa isi SMS atau nomer telpon yang masuk, suka menggeledah dompet, sedikit-sedikit marah karena cemburu, bahkan terkadang Anda akan diinterogasi seperti seorang penjahat. Bisa dipastikan, wanita ini pasti posesif pintar menyulut pertengkaran.

3.Si Suka Mengeluh. Wanita ini cengeng dan kolokan. Ia juga mudah sekali menangis dan senang mengeluh pada Anda. Wanita ini juga tidak pandai menyelesaikan masalah dan selalu bergantung pada orang lain.

4.Tipe penyiar radio. Suka bergosip dan menjelek-jelekan orang lain. Ulahnya sering membuat Anda geleng-geleng kepala. Sikapnya malah lebih sering menyebalkan daripada yang menyenangkan.

5.Si Dingin. Tipe wanita seperti ini biasanya pendiam, tidak inisiatif, pasrah dan susah diajak bicara apalagi diskusi. Mahal senyum dan wajahnya selalu cemberut. Mengajaknya bicara saja sulit apalagi mengajaknya bercanda!

Buat pengantin baru atau yang mau nambah momongan ada baiknya baca teori dibawah ini. Akan lebih berhasil kalau kedua teori tersebut diterapkan bersamaan.

Tidak ada komentar: