Halaman

Rabu, 23 April 2008

TRUE STORY OF DJIE

TRUE STORY OF DJIE
KISAH NYATA YANG MENGHARUKAN
(Untuk 17 tahun keatas, kategori D&BO)

Sebut saja namaku Djie..dan aku masih ingat ketikaseorang ibu
mendandaniku sehingga tampak sangat cantiksekali..
Kisah sedihku ini dimulai ketika seorang dengan wajah
seram datangketempatku dengan mulut bau minuman, dengan suara serak
meminta denganpaksa supaya aku ikut dengannya.
Kulihat diamenyelipkan uang ke tangan ibu yang menjagakusambil
menyeringaimemperlihatkan deretan gigi yang hitam2menjijikan.
Tapi apa dayaku sehingga akupun terpaksa ikut dengannya
meski entah apayang terjadi pada diriku ini.

Aku memang lemah dantak punya kekuatan untuk menolaknya
Dibawanya aku pergi sehinggatak seberapa lama kudengar dari kejauhan
suara cekikikanwanita-wanita.Semakin dekat dengan tempat itu, aku
melihat ada 4orang laki-lakiditemani wanita-wanitanya sambil minum-
minum.Ahhh minuman keras lagi?..
Orang yang membawaku masuk dalam kumpulanorang-orang itu yang
ternyata temannya, sambil memandangi diriku dengan penuh nafsu dan
kelihatannya aku mau dimakan hidup-hidup.
Tiba-tiba tangannya menyentuh diriku.Merabaku sehingga tak ada lagi
diseluruh tubuhku yang tidak dijamahnya aku tak bisa berkata
apa-apa. Dan sekali lagi aku memang lemah dan tak punya kekuatan tuk
menolak tingkah laku orang ini.
Melihat apa yang dilakukannya pada diriku, ke-empat temannya ternyata
tidak tinggal diam. Sambil teriak-teriak "bagi donk, bagi donk...!!!"
Akupun juga mengalami perlakuan yang paling menyedihkan, akhirnya
secara bergiliran merekapun menjamahku dari ujung keujung dengan
penuh kepuasan dan bukan itu saja yang mereka lakukan. Tapi tetap
saja aku tidak berontak karena aku lemah dan tak punya kekuatanuntuk
menolaknya. Aku begitu lemah, sehingga perlakuan keji mendatangiku
berkali-kali hanya demi sebuah kepuasaan sesaat, hanya aku biarkan
saja.Dan itupun masih terjadi sampai saatini.


Note : pada saat orang itu memaksaku pergi, dia
memanggil nama lengkapku
Djie Sam Soe isi 12
batang.

Tidak ada komentar: